Kapolres Enrekang yang baru disambut tarian Paddupa ala Polwan

oleh -148 views

IMG_20160516_180022ENREKANG – Sejumlah Polwan Polres Enrekang menyambut Kapolres Enrekang yang baru AKBP Witarsa Aji, S.IK dengan tarian khas Paduppa di pintu masuk Mapolres Enrekang, Senin (16/5) pukul 08.00 Wita yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Enrekang, Kompol Adzan Subuh.

Selain para tarian dari Polwan juga yang menyambut adalah seluruh jajaran Perwira dari Polres Enrekang dan para Kapolsek lingkup Polres Enrekang serta para seluruh personil Polres Enrekang.

Kegiatan ini dalam rangkaian Pisah-Sambut Kapolres Enrekang dari pejabat lama AKBP Leo Joko Triwibowo, S.IK kepejabat baru AKBP Witarsa Aji di Mapolres Enrekang.

Pejabat lama AKBP Leo Joko Triwibowo pada sambutannya memaparkan situasi dan kondisi serta kasus-kasus yang terjadi selama beliau menjabat sebagai Kapolres Enrekang.

Sedangkan pejabat baru AKBP Witarsa Aji menyampaikan kesan-kesannya yang merasa bangga bertugas sebagai Kapolres yang baru dikarenakan kedatangan awal beliau disambut hangat oleh warga Enrekang dengan sapaan dan senyuman pada saat menghadiri Open Road Race di Kecamatan Alla, Enrekang.

Syahrul

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.