Home / DAERAH / Kapolres Gowa Terima Kunjungan Forkopimda Kota Padang Panjang Ini Tujuannya

Kapolres Gowa Terima Kunjungan Forkopimda Kota Padang Panjang Ini Tujuannya

Gowa – Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menerima kunjungan rombongan Forkopimda Kota Padang Panjang Provinsi Sumatera Barat Bertempat di ruang kerjanya pada Jum’at (2/11/2018). pukul 17.00 wita.

Adapun kunjungan yang berjumlah 4 orang tersebut yakni dalam rangka melakukan study banding untuk mengenal dan mengetahui lebih dalam terkait program dan inovasi kreatif yang telah digagas Polres Gowa hingga berhasil menggema dimana-mana.

Kapolres Padang Panjang AKBP Cepi Noval yang memimpin rombongan terlihat sangat tertarik dengan program dan inovasi yang dilakukan Polres Gowa. Hal tersebut nampak jelas dalam perbincangan yang dilakukannya bersama Kapolres Gowa.

Dalam kesempatan itu, Kapolres pun memaparkan langsung perihal program-program dan inovasi yang telah dilakukannya dalam membangun Polres Gowa, utamanya dalam meraih Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi.

Rasa kagum pun terlihat jelas, bahkan ungkapan salut juga disampaikan langsung oleh Kapolresta Padang Panjang, yang ingin mengadopsi inovasi yang digagas Polres Gowa untuk diterapkan di Padang Panjang.

“Sampai saat ini, kami masih terus berbenah. Namun, semuanya kami awali dari perubahan pola pikir dan budaya kerja secara perlahan, lalu kami laksanakan program-program dan inovasi yang digagas, hingga akhirnya seperti ini,” tutur Shinto.

Nampak Kapolres bersama rombongan study banding pun terlihat berbincang-bincang santai antar satu sama lain. (*)

loading...