Kapolres Gowa Terima Kunjungan Pengurus FKPM Gowa

oleh -59 views

Gowa – Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K menerima kunjungan para pengurus Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) Polres Gowa diruang kerjanya, Senin (30/11/2020) pagi.

Kunjungan pengurus FKPM Polres Gowa tersebut didampingi langsung oleh Ketua FKPM Kabupaten Gowa, H. Abd. Kadir Nyampa.

Kedatangan pengurus FKPM Polres Gowa tersebut untuk menjalin silahturahmi sekaligus bentuk sinergitas dan juga membangun kemitraan di wilayah hukum Polres Gowa jelang Pilkada 2020.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungannya ke Polres Gowa, pada silahturahmi ini dapat membangun sinergitas antara FKPM dan Polres Gowa untuk meningkatkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polres Gowa,” ungkap Kapolres Gowa.

Jelang Pilkada Serentak 2020 di Kabupaten Gowa, kata Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto dapat Kordinasi dengan Unsur terkait dalam pembinaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat semakin harus di galakkan untuk menjalin kerja sama menjaga situasi Harkamtibmas di wilayah Binaan Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gowa.

“Peran Serta FKPM harus di kedepankan untuk menjaga keamanan dan ketertiban Masyarakat oleh karena itu Kondinasi harus selalu terjalin sesama unsur terkait dengan pembina keamanan dan Ketertiban di setiap Desa / Kelurahan hingga ke Kecamtan,” tutupnya. (*)

loading...
loading...