Home / Indotimnews / Kapolres Hadiri Acara Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Dan Pelepasan Purna Bhakti ASN Lingkup Pemkab Gowa

Kapolres Hadiri Acara Penyematan Tanda Kehormatan Satya Lencana Dan Pelepasan Purna Bhakti ASN Lingkup Pemkab Gowa

GOWA– Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi menghadiri acara penyematan tanda kehormatan satya lencana dan pelepasan purna bhakti ASN lingkup Pemkab Gowa, pada Rabu (15/08/2018) pukul 09.00 wita.

Acara yang berlangsung di Baruga Karaeng Galesong Kantor Pemkab Gowa itu, dipimpin langsung oleh Bupati Gowa Adnan Purichta IYL, yang juga turut dihadiri oleh para Forkopimda, Ketua TP. PKK Priska Paramita, Ketua Bhayangkari Cab. Gowa Ny. Oni Shinto Silitonga, para pimpinan SKPD, dan seluruh tamu undangan lainnya.

Adapun rangkaian acara terlebih dahulu diawali dengan pemberian sambutan oleh Bupati Gowa yang dilanjutkan dengan penyematan tanda kehormatan Satya Lencana kepada sejumlah ASN yang menerima.

Tampak di akhir acara, Kapolres Gowa bersama para Forkopimda pun memberikan secara langsung ucapan selamat kepada sejumlah ASN yang telah menerima penghargaan Satya Lencana, begitu pun dengan para ASN yang telah memasuki masa purna bhakti.

Saat dikonfirmasi, AKBP Shinto Silitonga menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh ASN yang telah menerima penganugerahan tanda kehormatan Satya Lencana atas pengabdian dalam bekerja.

“Semoga penghargaan yang telah diraih dapat menjadi motivasi untuk terus bekerja lebih giat lagi dalam menjalankan program pemerintahan,” tambahnya.

Orang nomor satu dijajaran Polres Gowa ini juga menyampaikan apresiasi kepada para ASN yang telah memasuki masa purna bhakti, yang telah mengabdikan dirinya dengan sepenuh hati kepada negara hingga masa pensiun. (Fandi)

loading...