Kapolres Luwu Utara Terima Ketua HIKMA di Mapolres Luwu Utara

oleh -189 views

LUWU UTARA– Kapolres Luwu Utara AKBP Agung Danargito, S.IK,.M.Si didampingi Kasat Intelkam Polres Luwu Utara Iptu Muhajir, S.Pd menerima kunjungan silahtuhrahmi dengan Ketua HIKMA ( Himpunan Kerukunan Mahasiswa Luwu Utara ) Periode 2019 – 2020 Syamsir serta Mantan Ketua HIKMA Luwu Utara Periode 2018 – 2019 Aswadin di Ruang Kerja Kapolres Luwu Utara,Selasa(28/01/2020) pukul 09.30 Wita.

Adapun penyampaian Ketua HIKMA Luwu Utara kepada Kapolres Luwu Utara berterimah kasih kepada Kapolres Luwu Utara yang telah menerima kami dalam rangka Silaturrahmi dan kedatangan kami di Polres Luwu Utara dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Ketua HIKMA yang Baru untuk periode 2019 – 2020.

‘’Sebagai tindak lanjut hasil pemilihan Ketua HIKMA yang baru, akan dilaksanakan pelantikan pengurus baru pada hari Senin tanggal 3 Februari 2020 dan sebagai pengurus baru HIKMA kami bersedia menjalin kerjasama dengan Pihak Polres Luwu Utara dalam rangka menciptakan keamanan Kabupaten Luwu Utara menjelang Pilkada,Ungkapnya

Kapolres Luwu Utara mengatakan kepada Ketua HIKMA dan Mantan Ketua HIKMA menyampaikan terima kasih kepada Pengurus HIKMA telah melaksanakan silaturrahmi dengan kami.

Kapolres Luwu Utara memeberikan Selamat kepada Ketua HIKMA Luwu Utara yang baru dan terima kasih kepada Mantan Ketua HIKMA yang telah menyambungkan silaturrahmi antara Ketua yang baru dengan Polres Luwu Utara.

Kami harapkan kepada Ketua HIKMA yang baru agar tetap menjalin komunikasi dengan Polres Luwu Utara minimal sama yang telah dilakukan oleh Ketua yang lama dan kalau bisa agar lebih ditingkatkan lagi Kata Agung.

Mengajak kepada Pengurus HIKMA untuk bersama – sama dengan Polres Luwu Utara menciptakan situasi keamanan yang kondusif agar pembangunan Nasional dapat berlangsung target yang telah ditentukan,Pungkasnya(Rahmat Hidayat)

loading...
loading...