Kapolres Metro Jakarta Barat Melayat ke Rumah

oleh -228 views

JAKARTA– Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru beserta jajaran dan Dandim 0503 Jb Kolonel Valian Wicaksono melayat ke rumah duka Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jakarta Barat Bapak KH. Suripno Husein Bin Husein di rumah duka di Jalan Musirin II No. 86 RT 05/02 Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Kamis (30/01/2020).

Perwira menengah Polri yang merupakan putera Papua itu mengunjungi rumah duka pada pukul 15.30 Wib sore, dengan didampingi Kapolsek jajaran. Setibanya di rumah duka, Kapolres menyampaikan dukacitanya kepada keluarga korban.

“Ini sebagai ungkapan duka cita kami kepada almarhum dan keluarga. Kami atas nama Polres Metro Jakarta Barat beserta Polsek jajaran mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum. Semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan ketabahan,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru.

Untuk prosesi pemakaman Tokoh Agama tersebut, Kapolres Jakarta Barat bersama anggotanya turut serta mengantar Jenazah ke tempat pemakaman terakhir.

Bahkan Kapolres dan Dandim 0503 Jb bukan hanya bergabung dengan masyarakat untuk mengantarkan ke tempat pemakaman, namun Kombes Pol Audie dan Kolonel Valian Wicaksono pun turut serta dengan masyarakat ikut menggotong keranda almarhum tokoh Agama tersebut sampai ke tempat pemakaman.

“Saya (Kapolres-Red) menghimbau kepada anggota terutama Bhabinkamtibmas apabila di wilayah binaannya ada musibah harap Babinkamtibmas bisa berbaur dengan masyarakat setempat dan tidak harus memandang siapa yang meninggalnya dan apa statusnya,” imbauhnya Kombes Pol Audie S Latuheru. (IS)

loading...
loading...