Kapolres Pare pare dan Maros disertijabkan

oleh -245 views

sertijabMakassar– Menindak lanjuti mutasi di tubuh Polri, Polda Sulsel menggelar acara Serah terima jabatan. Kali ini Polri memberikan penyegaran melalui mutasi khususnya di Polda Sulsel yaitu Irwasda, Karo Rena, Karo Sarpras, Kapolres Maros, Kapolres Parepare. Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Sulsel Irjen Pol. DR. Drs. H. Anton Charlyan MPKN. dan diikuti oleh pejabat utama, Pengurus Bhayangkari,

para Kapolres jajaran Polda Sulsel dan gabungan Anggota staff Polda Sulsel. Kegiatan ini berlangsung di auditorium Paramartha 78 SPN batua makassar yang dimulai pukul 15.00 Wita hingga pukul 16.00 Wita.

“Salah satu bentuk dalam jenjang karir adalah mutasi, dan ini merupakan penyegaran dalam organisasi Polri bagi setiap anggota yang telah menunjukkan prestasi kerja selama ini” ujar Anton dalam sela amanatnya.

Anton pun menegaskan kepada pejabat yang baru dilantik agar meningkatkan sinergitas dan kerja sama antar stake holder guna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara. Kepada pejabat lama, Anton memberikan apresiasi terhadap dedikasi yang di berikan selama ini kepada polri khususnya Polda Sulsel.

Kegiatan inipun dilanjutkan dengan acara  pisah sambut dan buka puasa bersama.

Laporan: A. Gusthi

 

 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.