Kapolres Selayar : KM Isabella Terbalik Penumpang 44 Selamat, 7 Hilang, Dan Satu Tewas

oleh -610 views

IMG_20140801_142440-1Selayar– Kapal KM Isabella Mesin Jiandong bermuatan puluhan penumpang yang dikabarkan terbalik di Perairan Pulau Batu dan Pulau Panjang, Selayar, Sulawesi Selatan, sejak Rabu, (30/7/2014) sekitar berhasil ditemukan Kamis (31/7/2014).

Informasi yang diperoleh dari Kepolisian Resor Kepulauan Selayar, sebanyak 45 orang penumpang ditemukan. Di antaranya 44 dalam kondisi selamat dan 1 orang dinyatakan meninggal dunia. Sementara 7 orang dinyatakan masih dalam pencarian.

Kapolres Kepulauan Selayar, Moh Hidayat mengatakan, tenggelamnya kapal KM Isabella Mesin Jiandong yang memuat 51 penumpang dari Pulau Lambego dengan tujuan Pulau Kayuadi tiba-tiba terbalik di sekitar Pulau Panjang.

“Informasi dari beberapa sumber, jangkar kapal sudah tersangkut di Karang di Bone Siala Desa Ujung Kecamatan Pastim,”jelas mantan Kasat Lantas Polrestabes Makassar, seperti dilansir Tribun.

Hidayat mengatakan, untuk korban penumpang yang ditemukan baik dalam yang selamat atau yang sudah dalam kondisi meninggal dunia telah dievakuasi ke Puskemas Ujung.

Sementara korban penumpang yang belum ditemukan masih dalam proses pencarian yang dibantu oleh tim SAR dan nelayan. (A. Ahmad)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.