Kapolres Takalar: Jelang Pilgub Sulsel Kamtibmas Aman dan Terkendali

oleh -519 views

TAKALAR– Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan Masyarakat nampaknya benar benar diwujudkan para aparat kepolisian di Kabupaten Takala.

Aparat penegak hulum ini (Polres Takalar), senantiasa hadir di tengah tengah masyarakat tak hanya dalam pengamanan namun juga pelayanan dan langsung bersentuhan dengan masyrakat.

Ditemui di.ruangannya, Kapolres Takalar, AKBP Gany Alamsyah Hatta SIk, menjelaskan, mengawali kepemimpinannya sebagai memulai kinerjanya dengan menyapa warga masyarakat dan jajarannya.

Perwira yang dikenal Sangat Religius, ramah dan santun serta menghargai menerapkan budaya Sipakatau, Sipkainge dan Sipakalebbi kerap mengingatkan warga dan personelnya, bahwa kedepan manusia,akan menghadap Sang Ilahi.

“Hal yang terpenting yang menjadi prioritas kapolres adalah kasus yang dapat menimbulkan konflik sosial ditengah masyarakat agar segera ditangani dan tidak menunda untuk mengambil langkah langkah antisipasi agar situasi kamtibmas tetap kondusif,” terang kapolres.

Dalam kesempatan ini kapolres meminta seluruh Anggota Babinkamtibmas agar segera merespon semua laporan masyarakat baik dalam bentuk laporan.resmi yang diterima maupun informasih masyarakat yang ada.

“Alhamdulillah saat ini Takalar aman aman saja pasca Pilkada Takalar tahun lalu. Dan Sekarang Takalar tetap kondusif,” jelas Gany.

Saat disinggung masalah kamtibmas jelanh Pilgub Sulsel, ia menjelaskan tetap aman terkendali. Bahkan ia kedepan me ghendaki kedepan agar polri plebih dicintai oleh masyarakat sebagai pengayom pelayan masyarakat khususnya diwilayah hukum polres takalar.

Laporan: Ida Safrida

loading...
loading...