Kapolrestabes Makassar Kembali Umbar Janji Akan Tindak Tegas Pelaku Geng Motor

oleh -146 views

images(7)Indotimnews.com–Aksi kriminalitas yang kerap terjadi di Kota Makassar yang dilakukan Geng motor sangat meresahkan warga Makassar,hingga hal tersebut masyarakat meminta perhatian serius oleh pihak pemanan kepolisian.

Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Feri Abraham yang dikonfirmasi Selasa (24/2) mengaku jika aksi kriminalitas geng motor kerap terjadi.

“Saya juga heran dengan aksi geng motor ini yang sangat meresahkan ,sudah kami tangkap muncul lagi,”katanya

Untuk meminimanilisir hal tersebut kata Fery pihaknya melakukan upaya dalam melakukan pencegahan,selain itu pihaknya juga dengan tegas akan menindak lanjuti para pelaku disaat dilakukan operasi kedapatan membawa barang bukti berupa senjata tajam dan lainnya.

“Kami melakukan operasi setiap hari pada daerah yang kami nilai cukup rawan dan juga pada waktu -waktu pukul tengah malam dalam melakukan pencegahan,dan apabila kami mendapati pelaku dalam keterlibatannya selaku pelaku ,maka kami akan proses hukum sesuai dengan pelanggarannya dan kami tidak pilih kasih ,”terang Feri

Dia mengatakan langkah Polres sendiri dalam upaya yang dilakukan tidak lain menurunkan porsonil dalam melakukan pencegahan.

Ditanya soal lampu jalan yang gelap menjadi rawan kriminalitas yang dilakukan oleh Geng motor, Feri menjelaskan upaya pencegahan ini pihaknya telah melakukan kordinasi kepada pihak pemerintah kota dalam mewujudkan makassar ini aman terkendali.

“Kami terus melakukan kordinasi pada pihak pemerintah kota terkhusus dalam melakukan pencegahan, baik pada dinas pendidikan,Dinas Kesehatan,Kementerian sosial,Departeman agama , untuk melakukan langkah upayah pencegahan tindak kriminalitas,”ungkapnya.

Kordinasi kami sendiri pada kementerian sosial jelas Feri melakukan langkah penertiban pada anak jalanan
Feri menuturkan jika pihaknya melakukan penertiban kepada anak jalanan lalu tidak mendapati bukti maka pihaknya akan mengembalikan ke kementerian sosial
Departeman agama , untuk melakukan langkah upayah pencegahan tindak kriminalitas,”ungkapnya.

Kordinasi kepolisdian sendiri pada kementerian sosial jelas Feri melakukan langkah penertiban pada anak jalanan
Feri menuturkan jika pihaknya melakukan penertiban kepada anak jalanan lalu tidak mendapati bukti maka pihaknya akan mengembalikan ke kementerian sosial

Begitupulah pada kordinasinya kepada pihak dinas kesehatan dengan maraknya obat yang beredar itu yang dinamakan daftar G kata dia iapun menangkap pelakunya diwilayah panakukang.

“Upaya kami ini mencari dan melakukan penangkapan kepada pelaku pelaku kriminalitas yang sangat meresahkan masyarakat,”tukasnya (ctl/sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.