Kapolrestabes Makassar resmikan Posko FKPM Barabaraya

oleh -170 views

IMG_20160525_002623Makassar– Peningkatan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kantibmas) di Wilayah Kecamatan Makassar khususnya di kelurahan Barabaraya Timur, terus ditigkatkan.

Hal itu dibuktikan dengan diresmikannya Posko FKPM Barabaraya Timur oleh Kapolreetabes Makassar, Kombes Pol. Rusdi Hartono, Selasa (24/5)..

Peresmian ini dihadiri pula Kapolsek Makassar,Danramil Makassar, serta unsur pemeriñtah (Tripika)  Kecamatan Makassaŕ.

Ketua FKPM Bara baraya Timur Muh Thamri Tahir S.Sos.M.si dalam sambutannya mengatakan, FKPM adalah organisasi independen yang memiliki misi serta visi untuk mènciptakan situasi aman dan nyaman.

Sementara itu, Kapolrestabes Makassar ķepada wartawan mengatakan, FKPM bukan Bantuan Polisi (Banpol), tapi mitra polisi dalam hal mnciptakan kondisi aman tentram di wilayah masing masing.

“Kehadiran FKPM sebagaì mitra kepolisian sangat mendukung Kantibmas karena polisi tidak bisa sendiri dan selalu mengharapkan dukungan serta kerja sama dengan berbagai lapisan mulai dari pemerintah ,masyarakat dan unsur lainnya,” papar kapolrestabes Makassar.

“Kami sangat berharap kepada pihak FKPM agar segala persoalan di tengah masyarakat bisa di selesaikan dan kalau pun bisa jangañ persoalan tersebut sampai di kantor polisi selama masih bisa seperti hal hal yang tidak besàr,” ucap Rusdi Hartono.

Ia berharap, Pihak Polsek pun juga hàrus merubah pola terhadap masyarakat,jangan hal hal yang terkecil harus dilimpahkan kepengadilan.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.