Kapolrestabes Makassar Silaturahmi dengan Unsur Tripika di Kecamatan Makassar

oleh -394 views

MAKASSAR– “Ternyata Makassar Enak Juga”.

Begitulah ungkapan Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol. Anwar Efendi, di depan para awak media saat melakukan kunjungan di Polsek Makassar senin (2/4/2018).

Kunjungan ini, sekaligus dirangkaikan silaturahmi dengan para tripika,kemudian pemeriksaan rumah tahanan (Rutan) Polsek Makassar.

Anwar mengatakan, dari 12 polsek yang di agendakan di jajaran Polrestabes Makassar, polsek ini masuk kunjungan yang ke tujuh dengan tujuan melakukan silaturahmi memperdalam keakraban sekaligus melihat kondisi serta dan kesiapan anggota di jajaran polsek.

“Apalagi menghadapi pilkada kami tetap berharap agar netralitas anggota polrestabes serta jajaran tetap terjaga,karena fungsi polisi adalah pengamanan, pelayanan agar semua kegiatan paslon saat melakukan kegiatan kegiatan menggalangan dukungan dapat terlaksana dengan baik,” ucap kapolrestabes.

Jadi siapapun bakal calon yang melaksanakan kegiatan, diakui pihaknya sudah lakukan persiapan dan menurunkan personil untuk pengamanan yang dilibatkan baik dari polrestabes maupun dari polsek .

“Mari kita bersama sama satukan prespesi untuk mengawal pilkda ini agar demokrasi yang baik dan sangat kita harapkab khususnya di makassar berjalan dengan baik dan damai dan kalau perlu kota makassar menjadi contoh dengan daerah daerah lain, karena Makassar ini ternyata enak juga,” pungkasnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...