Kapolsek Jatiuwung Silaturahmi Koordinator Element Suporter Sepakbola

oleh -913 views

TANGERANG– Kapolsek Jatiuwung KOMPOL Aditya S.P Sembiring.S.IK, silaturahmi dengan Koordinator Element Suporter Sepakbola diwilayah Jatiuwung bertempat di Ruang Reskrim Mapolsek Jatiuwung, Senin (23/09/2019), pukul 20/30 Wib s d 21.50 Wib.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut :
• Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP ZAZALI H, SH.
• Kanit Intelkam Polsek Jatiuwung IPDA ANTON SUHARTONO.
• Pembina AREMANIA Tangerang Sdr.H.BUDI.
• Ketua Benteng Mania (Persikota) Sdr. CIVE.
• Ketua Viking Tangerang (Persib) Sdr. SAMSUDIN.
• Ketua The Jak Oren Periuk Jaya (Persija) Sdr. SAMSUDIN.
• Dan Ketua Kaum Biru (Persib) Sdr. BOB.

Adapun dalam Silaturahmi tersebut pada intinya, Kapolsek Jatiuwung KOMPOL ADITYA S.P SEMBIRING.S.IK, menyampaikan, “ucapan terimakasih kepada rekan-rekan suporter yang telah hadir diacara silaturahmi ini. Atensi dari Bapak Kapolres Metro Tangerang Kota yaitu mengenai kegiatan suporter di Tangerang jangan sampai terjadi keributan”.

Saya mempunyai program dengan slogan “JAWARA” (Jaga Kawal Suporter Bola).

Saya minta tolong kepada masing-masing suporter yang di tuakan untuk membina temannya sesama suporter. Ini merupakan ide saya yaitu agar suporter yang ada diwilayah Jatiuwung bisa dicontoh oleh suporter didaerah lain.

Saya berharap kita saling bekerja sama untuk saling membantu terkait Kamtibmas diwilayah.

Saya berencana mengadakan kegiatan Futsal antar suporter di wilayah Jatiuwung untuk memperingati Hari Sumpah Pemuda. Tutupnya.

Ditempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Jatiuwung AKP ZAZALI H.SH, menyampaikan, disetiap kegiatan suporter diwilayah Jatiuwung, kami Polsek Jatiuwung selalu mengamankan dan mengawal.

“Saya berharap, elemen suporter diwilayah Jatiuwung dapat saling menjaga dan membuat situasi yang kondusif diwilayah hukum Polsek Jatiuwung, kedepan kita akan rencanakan kegiatan untuk menjalin tali silaturahmi antar suporter dengan mengadakan Futsal bareng,”” kata Kanit Reskrim. (IS)

loading...
loading...