Kapolsek Kebon Jeruk Bersama Danramil Silaturahmi ke Pondok Pesantren Assiddiqiyah KH. DR. Nur Muhamad Iskandar.SQ

oleh -305 views

JAKARTA– Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kompol R Sigit Kumono bersama Danramil Kebon Jeruk beserta jajaran melaksanakan silaturahmi dalam rangka menjalin kemitraan Polisi bersama pimpinan Pondok Pesantren Assiddiqiyah KH. DR. Nur Muhamad Iskandar.SQ. Selasa (28/01/2020).

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R Sigit Kumono mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan menjalin silaturahmi dan keakraban antara polisi dan ulama sebagai wujud kehadiran polisi di tengah masyarakat.

Dikegiatan ini, Kapolsek memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Kebon Jeruk yang baru dan menjaga silaturahmi serta menyampaikan pesan kamtibmas sesuai atensi Kapolres metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S. Latuheru, “bahwa agar seluruh personil Polres Metro Jakarta Barat dapat menyentuh dan bersinergi dengan para tokoh Agama untuk bersama-sama menjaga stabilitas gangguan kamtibmas di wilayahnya.”

Meningkatkan sinergi Polri bersama ulama dan masyarakat untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif. Tutur Kompol Sigit.

Kemudian katanya Kompol Sigit, mempererat hubungan yang telah terjalin selama ini dengan warga santri serta Pondok Pesantren Assiddiqiyah.

“Menciptakan kepercayaan publik terhadap Polri maupun Pemerintah saat ini atas keberhasilan dan capaian yang telah dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat di seluruh nusantara terutama di wilayah hukum Polres Jakarta Barat,” papar nya Kompol Sigit.

Lebih jauh ia mengatakan, silaturahmi ini juga agar Pondok Pesantren Assidiqiyah ikut mendukung program-program Pemerintah dalam bidang Kamtibmas menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, sejuk dan damai.

“Serta ikut menjaga Keutuhan NKRI yang berdasarkan Pancasila dan UUD 45,” katanya Kompol Sigit.

Dikesempatan yang sama, atas kunjungan Kapolsek Kebon Jeruk bersama rombongan, Pimpinan Pondok Pesantren Assiddiqiyah Bapak KH. Dr Nur Muhamad.SQ, mengucapkan banyak terima kasih dan akan menjaga wilayah Jakarta Barat khususnya Kebon Jeruk agar tetap aman, damai dan sejuk. (IS)

loading...
loading...