Kapolsek Kebon Jeruk Silaturahmi dengan Tokoh Agama

oleh -195 views

JAKARTA– Kapolsek Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kompol R Sigit Kumono.SH, bersama Danramil 05 Kebon Jeruk Kapten Cpl R Edy Moerdoko beserta jajaran melakukan silaturahmi bersama tokoh agama dan tokoh masyarakat Ikatan Keluarga Tosiga Karmel (IKTK) bertempat di Aula Lantai 2 Gedung Pertemuan IKTK RW 04, Kelurahan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Pada hari Selasa (28/01/2020) malam.

Kegiatan ini silaturahmi dan perkenalan Kapolsek Kebon Jeruk bersama Danramil 05/KJ serta menyampaikan pesan dan Atensi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru.SIK, “bahwa seluruh anggota Polri di kewilayahan dapat bersinergi dengan Tokoh agama, Tokoh masyarakat dan warga masyarakat untuk bersama-sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ucap Kompol Sigit.

Ketua IKTK (Ikatan Keluarga Tosiga Karmel) Dedy Rohimat.SE, menyampaikan sinergitas antara warga IKTK dengan Personil Polsek dan Koramil selama ini tetap terjalin dengan baik dan selanjutnya dapat meningkatkan kerja sama yang lebih baik sehingga segala permasalahan dan gangguan kamtibmas di wilayah dapat terdeteksi.

“Atas Kunjungan Bapak Kapolsek dan Danramil Kebon Jeruk berikut Jajarannya, kami (IKTK beserta Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama IKTK) mengucapkan banyak terima kasih, kami berkomitmen untuk selalu turut serta menjaga wilayah Jakarta Barat, khususnya Kebon Jeruk bersama TNI dan Polri agar tetap aman, damai dan sejuk,” imbuhnya Dedy Rohimat.SE. (IS)

loading...
loading...