Kapolsek Metro Penjaringan Pimpin Anev

oleh -247 views

JAKARTA– Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS, didampingi Waka Polsek Metro Penjaringan Kompol I Ketut Manika.SH, pimpin Anev (Analisa-Evaluasi) diruang Operator Polsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara. Kamis (16/01/2020), pukul 14.00 Wib.

Kapolsek selalu mengadakan Anev dalam pelaksanaan tugas, memberikan Arahan Perintah Pimpinan tentang kinerja Personil Polsek yang dikuti oleh para Kanit, Kasubnit, Panit, Kapolsubsektor maupun Bhabinkamtibmas.

Dikesempatan Anev, Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai memberikan pengarahan berkaitan dengan pelaksanaan tugas pokok sehari-hari serta meneruskan perintah dan penekanan Kapolres Metro Jakarta Utara, agar selalu melaksanakan tugas dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab, menjaga etika di tengah masyarakat dalam berperilaku sehingga dapat mengurangi penilaian negatif dari masyarakat terhadap Polri.

Bahwa Anev (Analisa-Evaluasi) rutin ini guna mengontrol kinerja anggota sekaligus menyampaikan apa perintah pimpinan dari hasil Anev kemarin di Polres Metro Jakarta Utara, sebagai suntikan semangat bagi anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari, disamping itu juga dijadikan momen untuk menyerap aspirasi dari setiap Personil terkait dalam pelaksanaan tugas.

Kapolsek Metro Penjaringan, Jakarta Utara, AKBP Ach. Imam Rifai.SH.,SIK.,MPICT.,MISS, menyampaikan sesuai atensi Kapolres Metro Jakarta Utara harus dilaksanakan dan marilah didukung progam kerja Kapolri serta menjalankan sesuai tugas dan fungsi serta tanggungjawab secara maksimal.

Adapun 7 Program Prioritas Kapolri, antara lain :
1). Mewujudkan SDM yang unggul.
2). Pemantapan HARKAMTIBMAS.
3). Penguatan Penegakan Hukum yang Prefesional dan Berkeadilan.
4). Pemantapan Manajemen Media.
5). Penguatan Sinergi Polisional.
6). Penataan Kelembagaan.
7). Penguatan pengawasan.

“Marilah bersama kita kerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya, jangan menunda apa tugas yang harus diselesaikan kegiatan masyarakat selanjutnya.” Kata AKBP Ach. Imam Rifai.

Kegiatan Anev (Analisa-Evaluasi) ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kinerja Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan kepada warga masyarakat dan melakukan terobosan kreatif yang manfaatnya bisa di rasakan warga sekitar. Dengan demikian senantiasa mengingatkan kepada anggota agar lebih prima dalam melaksanakan tugas dan kinerja, perhatian pimpinan kepada anak buah merupakan dukungan sekaligus magnet bagi personil bekerja dilapangan. Jelasnya Kapolsek Metro Penjaringan AKBP Ach. Imam Rifai.

“Kepada personil, apa saja yang kurang dalam pelaksanaan tugas maupun koreksi yang harus diperbaiki, Pimpinan akan terus mendukung, tidak lupa pula ucapan terima kasih yang disampaikan Kapolres Metro Jakarta Utara kepada Jajaran yang sudah melaksanakan tugas dengan baik dan berprestasi serta wujudkan Promoter Polri.” Tutupnya. (IS)