Kapolsek Pangandaran Pimpin Baksos Bantuan Air Bersih untuk Warga

oleh -158 views

PANGANDARAN– Kegiatan bhakti sosial (Baksos) bantuan air bersih dan galon penampungan air bersih dari Polsek Pangandaran dibawah pimpinan Kapolsek Pangandaran Kompol Suyadi,SH.,MM, untuk kepada warga yang di landa kekeringan di Dusun. Sukajadi Rt.04/Rw.02, Desa. Purbahayu, Kec/Kab Pangandaran. Kamis (11/07/2019), pukul 10.00 Wib s/d selesai.

Pemberian bantuan air bersih serta galon penampungan air di laksanakan sebagai wujud kepedulian Kepolisian sektor Pangandaran terhadap kekeringan yang melanda beberapa wilayah di Kab.Pangandaran. Dengan di salurkannya bantuan ini di harapkan dapat membantu warga dalam memenuhi kebutuhannya akan air bersih.

Air bersih yang di salurkan sebanyak 15.000 liter untuk warga masyarakat yang di landa kekeringan di Ds. Purbahayu.

Adanya pemberian bantuan air bersih dan galon dari Polsek Pangandaran, Kades Purbahayu Sdr.Sarotun mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pangandaran beserta Jajaran yang telah memberikan bantuan air bersih dan jerigen terhadap warga yang mengalami kekeringan dan khsususnya di Dsn.Sukajadi Rt.04 Rw.02 Ds.Purbahayu Kec/Kab.Pangandaran.

Adapun pelaksanaan kegiatan tersebut diikuti Lk 50 orang, diantaranya : Danramil Pangandaran (Mayor Inf.Ikeu Masrika), Camat Pangandaran (Drs.Yadi Setiadi), Danpos TNI AL Pangandaran (Kapt. Toto), Jajaran Polsek Pangandaran, Jajaran Koramil 1320 Pangandaran, Bhayangkari Ranting Pangandaran, dan Persit Ranting Pangandaran, serta Jajaran Kantor Kecamatan Pangandaran. (IS)