Karumkit Plamonia Masuk Daftar Daĺam GARLAT Pamkes VVIP Kodam VII/ Wirabuana

oleh -407 views

IMG_20160426_164841Makassar– Rencana peningkatan pelayanan kesehatan Kodam VII/Wirabuana khususnya di Lingkungan RSAD Plamonia akan melaksanakan sistim evakuasi udara dengan menfungsikan atap RSAD Plamonia jadi Pèndaratan Helipad.
Ada beberapa nama yang sesuai surat perintah untuk selaku pelatih GARLAT VVIP Pamkes Kodam VII/Wirabuana adalah Karumkit RSAD Plamonia Kolonel CKM dr I Made Mardika Sp PD Mars,Kadep Bed &Anastesi Rumkit Plamonia Letkol CKM dr I ketut Mahendra B Sp am,SMF Dokter umum/Gigi gol V Rumkit Plamonia V Letkol dr M.Alimuddin,SMF Dokter Spes Tingkat II Mayor CKM dr Rhiza Anshori N Sp BS serta Kasubinstal Yantar Rumkit Plamonia Kasdam VII/ Wirabuana.

Ke lima tersebut di tunjuk untuk memberikan pelatihan evakuasi penanganan medis Pemkis VVIP yang akan di gelar pada bulan Mei 2016 yang berlokasi di RSAD Plamonia.

Menurut Karumkit RSAD Plamonia yang di temui di ruang kerjanya selasa 26/04/2016 mengatakan, latihan untuk Pemkes evakuasi untuk para pejabat pejabat negara dalam kunjungan kerja di satu daerah khususnya di wilayah teritorial Kodam VII Wirabuana akan mensiagakan sistim pertolongan cepat ketika terjadi emergancy untuk para pejabat negara ketika terjadi gangguan kesehatan dalam kunjungan kerjanya.

“Dan rencana pelayanan sistim evakuasi udara akan di peruntukkan juga bagi masyarakat nantinya,hanya saja tetap membutuhkan doa serta dukungan dari lapisan agar kegiatan ini berjalan dengan baik dan sukses,” ungkap pak I Made Mardika.

Ĺaporan Andi Gusthi

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.