Karyawan Indosat ditemukan tewas gantung diri di rumahnya

oleh -297 views

f5ded679-d54b-4f4f-a2e5-903c52ca2524Makassar– Warga Perumahan Bung Permai Blok A 15 Kel.Tamalanrea Jaya Kecamatan Tamalanrea Makassar, digegerkan dengan  ditemukan mayat laki-laki didalam kamar dalam keadaan tergantung, Jumat sore (13/5) sekitar Pukul 17.30 Wita.

Pria yang tewas diketahui bernama Rusmin,(36) karyawan PT.  Indosat. Pria ini dalam kedaan tergantung ditemukan oleh isteri krban Andi Rahmawati (31), bersama sejumlah tetangganya.

Menurut keterangan istri korban,  sekitar pukul 17.20 Wita , ia mencari suaminya  dan menanyakan kepada tetangga terkait keberadaan korban. Namun tetanganya mengaku tidak ada yang mengetahui.

Selanjutnya  Rahmawaty kembali kerumahnya, dan hendak  membuka pintu kamarnya. karena dalam keadaan terkunci dan tak melihat keberadaan kunci kamar itu.  iapun  minta tolong kepada warga (tetangganya) untuk mendobrak pintu kamar tersebut.

Namun alangkah kagetnya, Rahmawaty dengan sejumlah tetangganya dmenemuan korban dalam keadaan tewas tergantung dengan menggunakan sarung

Bebebrapa saat kemudian, pihak aparat kepolisian yang mendapatkanlaporan segera menuju Tempat kejadian Perkara (TKP), dan melakuan penyelidikan.

Kanit Reskrim Polsek Tamalanrea, Ipda Saharuddin kepada sejumlah awak media menjelaskan, hingga saat ini pihaknya masih terus melakukan mengolah tempat kejadian perkara (TKP) untuk mencari tahu penyebab meninggalnya korban yang sementara diduga bunuh diri.

laporan: Cilo

 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.