Kasihan, dua bersaudara, Siswa MAN Makassar diparangi pelaku begal di Jalan Daeng Tata

oleh -270 views

IMG_20150815_205816Makassar– Sabtu siang (15/8/2015) sekitar pukul 13.30 wita, dua siswa Madrasah Aliah Negeri (MAN) dibegal di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Jalan Dg. Tata 1 Kecamatan Tamalate.

Dua siswa MAN Model Makassar ini, Alfian, (15), Pelajar kelas 10 MAN Model Makassar dan Alifah, (16)

Alfian menjelaskan, bahwa saat itu dirinya bersama Alifah (kakaknya) sedang mengendarai sepeda motor berboncengan melintas di Tkp, tiba – tiba dua orang mengendarai sepeda motor berboncengan muncul dari arah belakang langsung memepet sepeda motornya dan mematikan kunci motor,

“Saya cepat menarik kunci motor, tak lama kemudian seorang pelaku turun dari motor dan memarangi kakak saya (Alifah) yang mengakibatkan luka tebas pada bagian pergelangannya,” papar Alfian.

setelah itu pelaku memarangi korban namun korban sempat menghindar yang menyebabkan luka sabetan pada bagian lengan kirinya,

Pelaku kemudian mengambil tas ransel milik Korban yg di gantung pada bagian depan sepeda motor korban dan langsung melarikan diri.

Adapun Isi dari tas korban yang dibawa lari pelaku yaitu buku sekolah dan peralatan shalat. Setelah itu kedua korban pun pulang ke rumahnya, setibanya di rumah, korban dibawa kerumah sakit terdekat Rs. Universitas Indonesia Timur (UIT) oleh orang tua korban guna mendapatkan penanganan medis.

Kasus inipun ditangani pihak Polseku Tamalate. (Cilo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.