Kasihan, Dua Mahasiswa Jadi Korban Perampokan dan Pemarangan

oleh -128 views

images(426)-1-1Indotimnews.com– Lagi Terjadi Perampokan di Jalan.S.Saddang Baru Makassar depan Masjid H.M Ali,Selasa (06/01/2015) sekitar Pukul 20.47 Wita.

Korban Melintas bersama rekan di Jalan.S.Saddang Baru depan Masjid H.M Ali,tiba-tiba ada 2 Pengendara bermotor yang Pepet Korban kemudian Korban terjatuh dalam badan jalan dan Ke empat orang Pelaku langsung Merampok Korban dan di Tebas dengan Barang Tajam (Parang).

Sekitar Pukul 20.50 Wita,Anggota BK KODIM 1408/BS melintas di Jalan.S.Saddang Baru depan Masjid H.M Ali dan kemudian Mengarahkan Korban yang luka karena ditebas benda tajam ( parang) ke R.s Pelamonia Makassar.

Adapun warga yang menjadi korban perampokan kriminal bermotor adalah Haerullah Alias Akbar
(22 Thn) merupakan Mahasiswa di Universitas Stimik Dipanegara Makassar yang beralamat Jln.Pelita Raya 6 No.1 dan korban mengalami Luka pada Bagian Tangan sebelah kiri,akibat di Tebas benda tajam (Parang) oleh pelaku.

Dan korban lain adalah Herlina (19 thn) Warga Jalan Pelita Raya 6 No.1 Makassar dan juga mahasiswi Universitas Muhammadiyah Makassar.

Menurut Herlina yang juga korban mengakui bahwa sejumlah barang-barang diambil pelaku 1 buah Tas berisi,Hp 2 Buah merk Samsung dan Blackberry,Uang Tunai sekitar Rp.200 Ribu,dan surat-surat berharga seperti SIM,STNK,ATM,& Surat yang lain,katanya.

Kasus tersebut sementara ditangani Polsek Makassar dan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.