Kasim : Mutasi Akan di Gelar Awal September

oleh -560 views

IMG_20140811_221006-1Makassar– Walikota Makassar merencanakan pada akhir Awal September akan melakukan mutasi dilingkup Pemerintah Kota Makassar.

Badan kepegawaian daerah Kota Makassar Muh.Kasim Wahab saat dikonfirmasi pihaknya membenarkan jika mutasi dilingkup Pemerintah Kota Makassar akan dilakukan Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto pada akhir bulan Agustus atau pada awal September.

“Jadi tentu ada evaluasi pada lingkup pemkot dan saat ini baru dibuat kajiannya apakah itu lelang ataupun standar biasa dan itu juga tentunya akan diajukan,”kata Kasim

Dia mengatakan,jika mutasi yang akan dilakukan ini berdasarkan hasil kajian dimana SKPD itu harus sejalan dengan fisi misi Walikota dan Wakilnya.

“Kalau tidak sejalan maka harus dimutasi,”ungkap Kasim saat dikonfirmasi Senin (11/8)

Ditanya dengan adanya indikasi kalau jumlah tenaga honorir semenjak walikota Mohammad Ramdhan Pomanto menjabat Walikota ?

Kasim menjelaskan,kalau dengan masa kepemimpinan Pak Danny Pomanto itu tidak ada penambahan pegawai honorir dan saat itu lansung diberhentikan dan tidak ada tambahan.

“Tidak ada tambahan honorir dipemkot justru lansung diberhentikan terbasuk pada pengawai dari luar itu diberhentikan,kecuali kata Kasim honorir pada bulan 01 saat itu saat kita saring mereka akan melapor setelah dibulan empat lalu dan itu tenga honorir lama bukan yang baru,”cetusnya

Terkait pula dengan pendaftaran PNS lingkup Pemkot Kasim menuturkan kalau pendaftaran PNS tersebut akan dimulai pada pertengan bulan Agustus 2014 dan itu hanya 88 kuota setelah Makassar mendapat respon dari Kemenpan.

“Alhamdu lillah Makassar sudah mendapat kuota sebanyak 88 orang dan itu tinggal kami menunggu skejonya sebab pendaftaran ini kata Kasim juga melalui secara online,dan untuk secara fisiknya seperti pada berkas SKCK itu belum,”tandasnya (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.