Kasus Kompol Patahuddin: Dendam Warga Berkecamuk, Mobil Avanza Ikut Bonyok

oleh -366 views

IMG_20140913_173247-1Makassar– Pasca kejadian penyerangan massa dikediaman Kompol Patahuddin pada Kamis Malam lalu, terlihat kondisinya sudah kondusif aman, Namun ada yang menarik dalam situasi para pengendara yakni mereka mengabadikan gambar kediaman Kompol Patahuddin yang telah berhamburan kaca dindingnya akibat amuk massa.

Rudy (30) salah seorang pengendara yang lalu lalang kepada indotim mengatakan,Rumah yang begitu megah toh sampai berhamburan kaca dindingnya tentu ini pembelajaran bagi para kaum elit polisi.

“Ya beginilah hasilnya jika tak memperbaiki hablumminannas kepada sesama manusia tentu akan ada ganjarannya,sebab manusia itu wajib untuk membangun tali silaturrahmi agar kehidupan selalu tentram dan damai,”ujar Rudi
Sabtu (13/9)

Lain halnya dengan Ningsih (33) salah seorang warga yang sedang mengabadikan gambar dia mengatakan,Kediaman Kompol Patahuddin cukup megah namun mengapa sampai banyak warga yang tak menyenanginya biasanya kalau orang yang terbilang cukup berada itu sangat disenangi warganya namun kali ini kok sampai bisa begitu.

“Kita hanya bisa menjadikan dalam penomena ini agar jangan menjadi orang yang sombong,congkak,dan takabbur sesama manusia sebab hal tersebut akan menjadi cobaan berat baik didunia maupun diakhirat,”pintanya

Pantauan indotim jika bukan saja pada kediaman Kompol Patahuddin yang menjadi rusak kendaraannya pun juga jenis Avansa rusak dilempar oleh warga.

Peristiwa ini adalah dendam yang telah lama wantik-wantik oleh warga,dan warga sudah tidak muak lagi melihat tingkah Kompol Patahahuddin yang kerap memukul dan menampar warga.

Terakhir kali sebelum terjadi amukan massa Kompol Patahuddin memukuli sopir kampas benama Muchtar yang sedang melakukan bongkar muat didepan kediaman Kompol Patahuddin pada siang hari sekitar pukul 12.00 Wita.

Seperti biasanya Kompol Patahuddin jika ada kendaraan yang parkir didepan rumahnya pihaknya kerap secara spontan menampar ataupun memukul pengemudi kendaraan.

“Sudah banyakmi korbannya dan rata-rata yang parkir di depan rumahnya dipukuli ataupun ditampar,”ujar Nasir (60) salah seorang warga Tinumbu
Kompol Patahuddin dikenal oleh warga dengan tingkahnya yang cukup arogan sehingga pada ahirnya warga sudah tidak tahan lagi dengan prilaku Kompol Patahuddin.

“Ini ibarat bom yang sudah waktunya meledak,dan sudah banyak warga yang dendam pada Patahuddin terakhir ini benama Muchtar korbannya,”katanya

Sementara itu, Kapolsek Tallo Kompol Woro Susilo mengatakan kejadian saat itu umumnya cukup mengherankan dan tiba-tiba massa pada berdatangan dan umumnya bukan warga dari Tallo.

“Kami sulit mengidentifikasi saat amukan sebab warga yang berdatangan itu umumnya diluar dari Wilayah Tallo soalnya tempat kejadian perkara itu sudah termasuk ada area perbatasan wilayah,”ungkapnya (sak)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.