Kasus penggelapan motor di Polsek Mamajang, setahun tak berjejak lagi

oleh -126 views

_20160322_193509Mkassar– Terkait dengan laporan polisi no LP /528/ X / 2015/ sektor Mamajang yang melapor atas nama Muhammad Hatta alamat Jl Tanjung Bunga No. 7 Kel. sambung jawa. Kec. mamajang.
An Kehilangan Motor Nopol DD 6047 VP merek Suzuki ? Kejadiannya pd Tgl 5 Oktober 2015 pukul 04.30 wita, seakan nyaris tak berjejak lagi.

Adapun Motor tersebut sebelumnya dipinjam sipelapor dari Suharmin dan kemudian atas inisiatif sendiri tanpa ada paksaan pelapor Muh Hatta membuat surat perjanjian ditanda tangani diatas materei didepan polisi dipolsek mamajang akan mengganti motor yang dipinjam dengan batas Waktu sampai oktober 2015, dan itu bentuk adanya rasa tanggung jawab Pelapor yang telah menghilangkan motor milik Suharmin ini namun sampai Bulan Maret 2016 surat perjanjian tdk dipenuhi pelapor dan bahkan Personel polisi polsek Mamajang yang bernama Agus telah menfasilitasi akan menyelesaikan kasus ini secepat selesai, namun juga sampai saat ini Korban Suharmin merasa tidak ditanggapi bila menanyakan kelanjutan dan penyelesaian kasus ini dikantor Polsek Mamajang, dan terakhir bulan Maret ini datang dikantor Polsek Mamajang menanyakan kembali tak satupun petugas polisi dipolsek mamajang bisa menerima dengan baik si korban ini, makanya Si Korban mengadukan ke Kantor Berita kota Online Biro Sulsel, ucap Suharmin yang nada kecewa terhadap kinerja Polisi yang bertugas dipolsek Mamajang.

Menurut Suharmin semestinya Aparat Kepolisian di Polsek Mamajang memberikan Penjelasan terkait penyelesaian Kasus kamiyang sudah berjalan hampir setahun tak kunjung juga ada titik terang sampai dimana pernyelesaiaanya, Dan meminta kepada Kapolda Sulselbar bisa memberikan Petunjuk dan menegur bawahan yang ada di Polsek Mamajang ” masa Kasus ini sudah mau setahun belum juga bisa selesai, apa kinerja Polisi,” tegas Surharmin, Selasa ( 22/03).

Dan Beritakota Online mencoba konfirmasi dengan pihak Polrestabes Makassar dan langsung sama Kapolrestabes Makassar, Kombes Polisi Rusdi Hartono namun juga sampai berita ini naik belum juga ada balasan dari Mantan Pejabat Dirlantas ini. ( Bersambung….? )

Editor : Andi A Effendy

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.