Kata Dirut PD. Parkir Raya, kemanan dan kenyamanan parkir di Makassar bakal ditingkatkan

oleh -193 views

Indotimnews–  Setelah melaksanaan penataan perparkiran setiap titik parkir di Kota Makassar, selanjutnya PD Parkir Raya akan memprioritaskan Peningkata Keamanan dan Kenyamanan agar para pemilik kenadaraan tidak lagi meragukan kendaraanya.

Dirut PD Parkir Raya Makassar Ir.H.Muhammad Irianto Ahmad, MM. yang ditemui di ruang kerjanya mengatakan, saat ini pihaknya fokus akan penataan titik parkir agar di setiap titik parkir yang dijumpai tidak lagi sembraut.

“Parkir akan tertata rapi sehingga tidak terjadi seprti kemacetan,penggunaan badan jalan yang rawan dēngan kecelakaan,” ucap Irianto, Kamis (19/1/17).

Ditambahkan, setelah penataan sudah dilaksanakan maka ia akan fokus pada penngkatan Keamanan dan kenyamana bagi pemilik kendaraan.

“Meski keamanan sudah kita lakukan namun namun juga sangat penting Kenyamanan,Paket ini ternyata sangat peting karena dari hasil Pentauan kami akan  di lapangan bagi para pengguna parkir ternyata sistim keamanan yang kita pergunakan belum di rasakan komplit,” jelasnya.

Pihaknya juga punya ide untuk mengkolaborisikakan keamanan dan kenyamanan yang ada.

“Saya sangat yakin bagi warga yang memarkir kendaraanya tidak ada lagi rasa was was, Begitu juga sebaliknya,sehingga Makassar yang akan jadi kota dunia nantinya juga sebagai pendukung untuk perogram Pemkot Makassar,” ucap Dirut PD. Parkir Raya Makassar,

diapaparkan, untuk suksesnya keamanan dan kenyamanan perlu kami lakukan peningkatan  potensi SDM bagi juru parkir,

“Ini bertujuan agar para juru parkir betul betul melaksanakan kerjanya dengan baik tetap mematuhi aturan yang kami buat,” pungkasnya.

Laporan Andi Gusthi

loading...
loading...