Kawal Pelantikan Presiden, TNI-Polri Gelar Patroli Malam Di Kabupaten Takalar

oleh -35 views

TAKALAR– Pelantikan Joko Widodo (Jokowi) – KH Ma’ruf Amin sebagai Presiden RI – Wakil Presiden RI, Priode 2019-2024 semakin dekat.

Terkait itu pula pihak keamana mulai berjaga-jaga diberbagai pelosok tanah air. Hal itu juga dilakukan oleh jajaran Polres Takalar, Bersama Kodim 1426 Takalar.

Sebelumnya, Polres Takalar bersama Kodim 1426 Takalar menggelar apel bersama untuk mengecek kesiapan personil dan kendaraan serta kelengkapan pengamanan lainnya. Setelah pelaksanaan Upacara Gelar Pasukan, peserta Upacara yang terdiri dari Polri-TNI yang berseragam dinas melaksanakan Patroli dengan skala besar, Jumat (18/10/2019) Pukul 21.00 Wita.

Patroli tersebut dilaksanakan di sekitar wilayah Kabupaten Takalar menggunakan kendaraan Dinas dengan menunjukkan sinergitas TNI-Polri.

Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta, Sik mengatakan bahwa “Kami berpatroli di luar dengan maksud untuk menunjukkan masyarakat bahwa TNI-Polri siap mengamankan pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih,” kata AKBP Gany.