Kebersamaan Forum jurnalis di Pangkep dengan naik sepeda

oleh -172 views

Indotimnews– Inilah model kebersamaan yang di bangun oleh Forum Jurnalist Pangkep ( FJP ) yang sedang menelusuri jalan-jalan desa masing-masing mengendarai sepeda, beru-baru ini, dengan tujuan bermalam minggu di sebuah hamparan di balik gunung Bilae Kelurahan Biraeng Kecamatan Minasate’ne,

Setibanya di tempat tujuan, terlihat sanggar bacaan Al-qur’aan “SAHABAT ANAK REA” yang di padati anak-anak sedang belajar mengaji, dengan berpakaian putih, jilbab putih,smunandar sangat salut, sebab keliling naik sepeda oleh para Journalist, secara pasti akan lebih mengetahui kondisi masyarakat sepanjang di lewatinya, termasuk di wilayah pesisir gunung.
Asmunandar berharap, supaya kegiatan naik sepeda para journalis ini tetap ada kelanjutannya kedepan, karena dapat melahirkan insfirasi baru, untuk bersama membangun Pangkep yang lebih maju.

“Kita kan tahu semua bahwa program Bupati Pangkep, H. Syamsuddin Hamid, SE, dalam sekian tahun perjalanannya, sudah banyak di perbuat untuk membangun Pangkep, semua itu tujuan mensejahteh rakyat, itu sudah di rasakan dan nikmati bersama, Pangkep ini yang di bawah kepemimpinan Syamsuddin Hamid, jauh lebih maju dan terdepan di Sulawesi-Selatan, Insya Allah” ujarnya.

Laporan : Thiar
Editor : Herman Djide/H.Sakkar Rauf

loading...
loading...