Kedatangan Presiden: FORMALK Nilai TNI dan Polri tak Beri Ruang Aspirasi

oleh -232 views

IMG_20141006_233314-1-300x107Makassar– Aksi penolakan rencana kenaikan Bahan Bakar Minyak bertepatan momen kedatangan Presiden, Joko Widodo (Jokowi), dibubarkan paka oleh aparat gabungan TNI Polri.

Oleh karena itu, aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Forum Mahasiswa Lintas Kampus (FORMALK) Makassar menilai TNI Polri tak memberi ruang demokrasi dalam penyampaian demokrasi.

“Bahkan kami sudah melakukan negoisasi untuk menyampaikan aspirasi di DPRD Sulsel, tidak juga diizinkan,” ucap aktivis FORMALK, M. Awal, lewan siaran persnya yang diterima media ini, Kamis (5/11/2014).

Menurut awal, mereka ini hanya ingin menyampaikan aspirasi bukan membuat kerusuhan. kalaupun dengan alasan kedatangan Presiden Jokowi, dianggapnya tidak rasional.

“Bagi kami yang salah ketika kami aksi pemboikotan jalan ,tentu akan mengganggu aktifitas pengendara. Kami menarik kesimpulan mengindikasikan seolah-olah para petinggi polda dan Kodam VII wirabuana ingin membangun citra kepemerintah,” kunci Aktifis FORMALK ini. (Zul)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.