Home / Indotimnews / Kedes Bontoala Bersama Warga Gotong royong Membangun Rumah Nenek Juwaria

Kedes Bontoala Bersama Warga Gotong royong Membangun Rumah Nenek Juwaria

Gowa – Juwaria Daeng Ratu (85), warga Desa Bontoala Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulsel, yang hidup sebatangkara hanya bisa pasrah saat rumah yang di tempatinya ludes terbakar dan hanya menyisakan puing-puing rumah. Beberapa waktu lalu.

Menerima laporan kejadian bahwasanya ada kebakaran Kades Bontoala bersama Ketua FKPM Bontoala dan para staf Desa segera meninjau langsung ke lokasi kebakaran pada Kamis 13 Oktober 2018.

Dan kini Kepala Desa Bontoala Muh Yusuf Muin Bersama Warga setempat gotong royong untuk membantu dan membangun rumah Nenek Juwaria Daeng Ratu Minggu (14/10/2018).

“Saya bersama warga bergotong royong untuk membantu membangun kembali rumah Nenek Jumaria Daeng Ratu. Bantuan berupa 12 seng, 15 kalsibot dan 7 sak semen, untuk membantu mendirikan rumah tersebut. Saya juga mengajak kepada pihak lainnya yang mendapatkan kemudahan rejeki agar mudah juga membantu meringankan beban yang bersangkutan. Bantuan dapat berupa apapun sesuai kemampuan masing-masing agar bangunan cepat selesai dan dapat segera ditempati nenek yang tinggal sendirian dan tidak mempunyai anak,” ajak Kades Bontoala ini.

Lebih lanjut Daeng Sisila Sapaan Akrab Kades Bontoala ini, dan saya juga berterimakasih kepada Yayasan wahyu mandiri Babinsa bontoala Pak Dusun Ana Gowa Zakir Daeng lalang serta para warga Bontoala yang telah membantu membangun Kembali rumah Nenek Jumaria Daeng Ratu dan warga yang telah menyumbang dengan ikhlas semoga Allah SWT membalas kebaikan yang telah kita lakukan kepada Nenek Juwaria Daeng Ratu. (Fandi)

loading...