Kegiatan Dialog Anti Korupsi ditolak, HPMB duduki Kantor Bupati Bantaeng

oleh -275 views

IMG_20160430_144714Bantaeng– Kantor Bupati Bantaeng di Jalan A. Mannapian, Sabtu  (30/4),  diduduki puluhan mahasiswa yang tergabung dalam dalam Himpunan Pemuda Mahasiswa Bantaeng ( HPMB) dengan alasan kegiatan Dialog anti korupsi di tolak.

Aksi itu dilakukan oleh para mahasiswa Bantaeng yang kecewa lantaran kegiatannya di batalkan hari ini oleh Pemda Bantaeng.

Menurut Koorduinator aksi, Yudha Jaya, aksi itu terpaksa dilakukan karena Pemda Bantaeng membatalkan kegiatan dialog kami dengan alasan tidak jelas.

“Kami akan duduki kantor Pemda Bantaeng karena membatalkan kegiatan dialog kami tanpa jelas alasannya, untuk Pemda Bantaeng kami harap hentikan diskriminasi terhadap mahasiswa Bantaeng dan jangan selalu mengutamakan kegiatan mahasiswa dari luar sementara mahasiswa Bantaeng dikesampingkan,” ungkapnya, Orasipun dilakukan secara bergantian di depan kantor Pemda Bantaeng,

Sementara Ardy, salah satu mahasiswa Bantaeng juga menegaskan dalam aksinya dan mengancam akan menduduki dan menginap di kantor Pemda Bantaeng jika hari ini tak di beri ruang untuk melakukan kegiatan dialok anti korupsi.

“Kami merasa di anak tirikan oleh orang tua sendiri, bagaimana tidak, mahasiswa dari luar yang akan melakukan kegiatan di Bantaeng, entah itu dialog atau seminar penyambutannya bagaikan raja bahkan di istimewakan, sementara kami asli mahasiswa Bantaeng di anak tirikan sampai kegiatan dialog saja di larang, ada apa dengan Bupati Bantaeng,” tegas Ardy.

Laporan: Win

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.