Kegiatan Education Tours Mahasiswa Papua STKIP SURYA Dihadiri Kapolsek Jatiuwung

oleh -221 views

TANGERANG– Kapolsek Jatiuwung, Tangerang Kota, Kompol Aditya S.P.Sembiring.S.IK, menghadiri kegiatan acara Education Tours Mahasiswa Papua STKIP SURYA di PT. Mayora Indah.Tbk, Jl.Industri Raya Blok C No. 2, Kelurahan Pasir Jaya, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. Sabtu (21/9).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh 83 orang mahasiswa STKIP Surya yang terdiri dari warga Papua, Ambon, NTT dan lain-lain. Penanggung Jawab kegiatan Sdr.Ir.M.Ikhsan.

Kegiatan acara di PT.Mayora Indah.Tbk, dihadiri oleh :
• Sdr.Ir.M.Ikhsan (Victori Manager PT. Mayora Indah,Tbk).
• Kompol Aditya.S.P.Sembiring.S.IK (Kapolsek Jatiuwung).
• Mayor INF Denny Suryo Anggodigdo (Danramil Jatiuwung).
• AKP Mujiharja.SH (Waka Polsek Jatiuwung).
• Drs.M.Agianto (Camat Jatiuwung).
• Sdr. Timoty Ivan (Wakil Rektor STKIP SURYA).
• H. Omes (Tokoh Masyarakat).
• Kanit Jajaran Polsek Jatiuwung.

Pada kesempatan kegiatan acara tersebut, Kapolsek Jatiuwung Kompol ADditya.S.P.Sembiring.S.IK, dalam sambutannya yang pada Intinya, menyampaikan “saya hormati pimpinan PT.Mayora, rekan-rekan dari TNI/POLRI, Seluruh Dosen dan Adik adik mahasiswa/mahasiswi yang saya banggakan. Saya ucapkan terimakasih pihak Kampus dan dapat mendukung kegiatan pada hari ini”.

Kami mengucapkan terimakasih kepada PT.Mayora Indah.Tbk, yang telah memberikan kesempatan kepada kami untuk melihat proses produksi. Ujar nya Kapolsek.

Lanjutnya, mudah-mudahan kegiatan ini dapat menambahkan rasa persaudaraan dan persatuan untuk membangun NKRI yang utuh, tugas kita sangat berat akan tetapi kita semua pasti bisa bersatu untuk kemajuan dan keutuhan negara kita tercinta ini. Kata Kapolsek

Kami berharap dengan kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kebanggaan terhadap Negara kita ini dan semoga kegiatan ini dapat bermanfaat untuk kita semua.

Tambahnya, saya sebagai Kapolsek, dan Danramil, Pak Camat, insya Allah semoga akan bisa menjaga akan aman dan kami bertiga ini semaksimal mungkin akan menjaga diwilayah Jatiuwung aman. Tutupnya Kapolsek Jatiuwung Kompol Aditya S.P.Sembiring.S.IK. (IS)

loading...
loading...