Kejati Sulselbar dinilai tak Tuntaskan dugaan korupsi RS. Mamasa, GMM Mendesak

oleh -155 views

IMG_20150817_093242Makassar– Gerakan Mahasiswa Mamasa (GMM) mendesak Kejaksaan Tinggi Sulselbar dan Polda sulselbar agar kiranya menuntaskan kasus dugaan korupsi pembangunan RSU Mamasa yang direnovasi dengan menggunakan anggaran dari APBD Kabupaten Mamasa tahun anggaran 2011 hingga 2013

“Kami menduga telah terjadi tindak pidana korupsi pada pembangunan tersebut, karena dari hasil investigasi yang dilakukan, ditemukan banyak ketidaksesuaian antara kualitas material yang digunakan dengan yang tercantum pada perencanaan, atau tidak sesuai dengan bestek,” ucap Ketua GMM Tambrin, via relesnya, Senin (17/8/2015).

Dijelaskan, mulai dari tegel sampai atapnya, semua kualitasnya tidak bagus, padahal anggarannya selama 3 tahun itu sekira Rp50 miliar. ini dindikasi ada mark up,maka dari itu GMMi meminta Bupati Mamasa H.Ramlan Badawai agar kiranya mampu mengontrol bawahannya serta mempertnggung jawabkan dugaan korupsi yang merugikan negara.

“Ini melanggar Undang-Undang RI nmor 31 tahun 1999 dan Undang-undang nmor 20 tahun 2014 tentang pemberantasan korupsi,dan apabila kejaksaan tinggi tidak merespon dan memanggil seluruh yang terlibat korupsi tersebut,maka saya akan mengajak seluruh elemen Mahasiswa Mamasa untuk turun aksi besar-besaran di kejati dan Polda Sulselbar,” ujar Tambrin Mahasiswa 45 Makassar. (Rls)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.