Kembali geng motor main teror di Makassar, giliran warga Jalan Mappanyukki hajar pelaku kriminal jalanan itu

oleh -227 views

tum.php_editMakassar– Selain aksi kriminal jalanan pembegal menjadi momok, kibi aksi geng motor kembali menebar aksi teror. Beberapa hari lalu, warga Jalan kera-Kera, Kecamatan Tamalanrea mendapat serangan sekelompok kriminal bermotor, Minggu malam (27/9), sekitar Pukul 20.30 Wita, warga Jalan Mappanyukki dan penikmat kopiWarkop Orange diserbu geng motor. Tiga pelaku berhasil dimankan warga.

sejumlah warga di sekitar tempat kejadian Perkara (TKP) menyebutkan, warga yang tengah berkumpul dan berbincang-bincang, tiba-tiba sekelompok remaja dengan menggunakan kendaraan sepeda motor melakukan penyerangan dengan menggunakan berbagai macam senjata tajam, termasuk anak panah (busur).

“Kami juga bingung pak, tiba-tiba sejumlah remaja dengan menggunakan sepeda motor melakukan penyerangan. kamipun tak tinggal diam memukul mundur mereka dengan menggunakan batu dan benda-benda yang ada di jalan,” ucap Anto, warga Jalan Mappanyukki.

Perlawanan yang dilakukan puluhan warga dari serangan geng motor itu, membuat kawanan pelku kriminalitas jalanan iyu, keok. Tiga pelaku berhasil ditangkap dan dipukuli hingga bonyok oleh warga. selanjutnya, warga menyerahkan ke pihak berwajib untuk diproses secara hukum.
(tej)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.