Home / EKOBIS / Kendati Ditertibkan Seminggu Lalu, PK5 di Fly Over Kembali Berjualan, Ini Kata Lurah Karut

Kendati Ditertibkan Seminggu Lalu, PK5 di Fly Over Kembali Berjualan, Ini Kata Lurah Karut

MAKASSAR – Penertiban satu buah gubuk kumuh dan PK5 yang ada di kolong Jembatan Fly over, di Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Kamis lalu (25/10/18), Harini kembali muncul beberapa PK5 yang aktif berjualan, Kamis (01/11/18).

Lurah Karut, Izar, yang melakukan penertiban ini dilakukan setelah warga sekitar mengeluhkan keberadaan gubuk kumuh tersebut dan beberapa PK5 yang aktif berjualan di bawah jembatan Flyover.

Saat dikonfirmasi Lurah Karuwisi Utara ( Karut) mengatakan, mereka merasa telah lama disitu dan sekaligus dia juga telah merasa menjaga dan membersihkan lokasi sekitar mereka jualan.

“Kalo di tegur iya iyakan tidak jualan lagi,” kata Izar.

Lanjut kurah ini, memang perlu di maksimalkan pendekatan yang lebih dalam. Ada memang permintaannya Dia akan menjaga kebersihan dan Keamanan tempat tersebut.

“Namun insya Allah akan ditindaki lebih lanjut.Saya koordinasi dulu sama Satpol. Karena saya sudah lempar di group Satpol dan saya juga minta pengertian keluarganya Pklzk5 yang ada di lorong 06, Kasi waktu dulu 2-3 hari untuk koordinasikah sama PK5, Binmas dan Babinsa Serta BK Karut malam ini dan besok mereka menghadap di kantor Lurah Karuwisi Utara serta Mereka kembali akan di kami beri peringatan keras untuk tidak lagi berjualan,” tutup Izar.

loading...