Kendati harus bayar ke PDAM, Polres Kota Bima rela bantu warga kekurangan air bersih

oleh -143 views

IMG_20160317_195658Bima- belakangan ini, Kota Bima, Nusa tenggara Barat (NTB), dilanda kerisis air bersih. Karena itu, Polres Kota Bima, mengambil langkah membantu warga dalam mendapatkan air bersih.

Nampak, Kapolres Kota Bima turun tangan membantu warga yang kekurangan air bersih dengan menggunakan fasilitas berupa kendaraan water canon, Kamis (17/3).

Dengan menggunakan mobil  water canon,  Kapolres Kota Bima dibantu oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung. Bantuan air bersih inipun membuat warga setempat merasa gembira dan sangat berterima kasih atas bantuan tersebut.

Informasi yang dihimpun kontributor indotimnews,com, penyebab terjadinya krisis air di Kota Bima, di karenakan oleh tersumbatnya pipa dan kebocoran saluran PDAM.

Warga berharap,  masalah krisisnya air bersih ini pihak dari PDAM Kota Bima secepatnya menindak lanjuti dengan cara menurunkan armada berupa mobil tangki air bersih.

Tapi sayang,  pihak dari PDAM tidak tindakan antisipasi dan  terkesan apatis terhadap krisis air bersih yang di alami oleh warga Kota Bima selama empat hari berlalu.

Parahnya,  air bersih yang dibagikan Polres Kota bima tidaklah anggap gratis. Polres Kota Bima  membayar 250 ribu/ full tangki kepada pihak PDAM. Bagaimana Pemkab Bima menyikapinya?
Laporan : A.israt bima

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.