Kepala depo Pertamina Penfui NTT, ditemukan tewas membusuk di kediamannya

oleh -129 views

images(4)Kupang– Marthen Ibo, kepala Depo Pertamina pengisian Avtur Penfui, Senin, 24 Agustus 2015 ditemukan sudah membusuk oleh securiti didalam rumah dinas Pegawai Pertamina.

Korban ditemukan sekitar pukul 11.00 Wita oleh Rizal Muhamad, salah satu securiti yang bertugas di perumahan dinas pegawai Pertamina dibelakang Hotel Carvita Kupang. Kapolres Kupang Kota, Ajun Komisaris Besar Budi Hermawan, kepada wartawan.

Sebelum ditemukan dalam kondisi membusuk korban dua hari sebelumnya masih keluar untuk bercerita dengan tetangga. “Korban ditemukan sekitar pukul 11.00 Wita. Korban ditemukan securiti. Dua hari sebelumnya masih cerita dengan tetangga, ” katanya.

Menurut Budi, pihak kepolisian mendapatkan laporan dari securiti setempat. Korban tidak keluar rumah sejak Minggu pagi, karena tidak keluar rumah securiti melaporkan ke polisi.

Dia belum bisa memastikan penyebab kematian korban. Namun, saat dilakukan olah TKP didapati beberapa obat-obatan yang dikonsumsi oleh korban dan korban memiliki riwayat penyakit seperti jantung. “Kami belum bisa pastikan penyebab kematian korban. Korban punya riwayat sakit jantung,” katanya.

Rizal Muhamad, salah satu saksi mata yang ditemui dilokasi kejadian mengatakan dirinya melihat korban terakhir kali pada Sabtu, 22 Agustus 2015, dan korban masih cerita dengan tetangga.

Pada hari Minggu korban sudah tidak lagi dilihat. Pada hari Minggu juga korban tidak lagi keluar. Karena merasa curiga, akhirnya dilaporkan ke polisi untuk memeriksa kondisi korban.

(nttterkini)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.