Kepolisian Ucapkan Selamat pada Anggota DPRD Kukar yang Dilantik

oleh -225 views

KUKAR– Kapolres Kutai Kartanegara (Kukar) AKBP Anwar Haidar menghadiri pelantikan jabatan Anggota DPRD Kabupaten Kukar masa jabatan 2019-2024, bertempat di ruang sidang utama DPRD Kabupaten Kutai Kartanegara Jl.Wolter Mongensidi, Kel.Timbau Kec.Tenggarong, Senin (23/9/2019).

Pelantikan tersebut dihadiri pula oleh Bupati Kukar (Edy Damansyah), Sultan Aji Muhammad Arifin, Sultan Kutai Kartanegara (Ing Martadipura), beserta unsur Forkopimda dan para tamu undangan yang lainnya.

Pelantikan 4 orang calon anggota DPRD Kabupaten Kukar periode 2019-2024 hasil pemilu 2019 dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Tenggarong yang merupakan politikus yang terpilih saat Pemilu Legislatif 9 April 2019 lalu.

Kapolres Kukar AKBP Anwar Haidar mengucapkan selamat atas pelantikan kepada anggota DPRD Kabupaten Kukar yang telah dipilih dalam Pemilu 2019 kemarin, saya berharap untuk senantiasa dapat berkoordinasi dan bersinergi secara harmonis dalam rangka melaksanakan pembangunan dan menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif di Kabupaten Kukar ini.

“Kami atas nama Polri, mengucapkan selamat kepada anggota DPRD Kabupaten Kukar yang telah dilantik, semoga amanah dan dapat mengabdi kepada masyarakat Kabupaten Kukar,” ucapnya AKBP Anwar Haidar.

Selama kegiatan berlangsung, personil Polres Kukar dikerahkan sebanyak puluhan personel untuk melaksanakan pengamanan hingga acara selesai dalam keadaan aman dan tertib. (IS)

loading...
loading...