Kepsek di Sinjai Risau Ada yang Ngaku Wartawan Kerap Bikin Resah

oleh -233 views

20141125_12_00_37-1-1Sinjai– Beberapa Kepala Sekolah di Kabupaten Sinjai mulai resah dengan ulah oknum yang mengatasnamakan dirinya wartawan dan LSM.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Dra. Hj. Mas Ati ketika ditemui di ruangannya, Selasa (25/11).

Menurutnya bahwa akibat tindakan oknum tersebut sangat mengganggu Kepala Sekolah yang berdampak pada kurang optimalnya proses belajar mengajar.

“Ada laporan masuk ndi dari beberapa kepala sekolah. Dari keterangan mereka ada orang mengaku wartawan pertanyakan bangunan sekolah, dana bos, DAK dan lain-lain. Bahkan wartawan ini mengaku orangnya Bupati sehingga banyak kepala sekolah yang takut,” jelasnya.

Lanjut Mas Ati bahkan oknum ini mengancam akan menaikkan di media dan melaporkan kepala sekolah yang bersangkutan ke aparat hukum. “Oknum yang mengatasnamakan dirinya wartawan dan LSM ini sudah sangat meresahkan. Karena bukan hanya satu atau dua kepala sekolah yang resah, tapi sudah banyak. Olehnya itu kami harapkan kepada oknum tersebut untuk bisa bekerja sama demi untuk peningkatan mutu pendidikan di kabupaten Sinjai,” harapnya. (Egy)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.