Kepsek SMPN 3 Bungoro Pangkep Tolak SK Honor Bupati

oleh -601 views

Indotimnews – Kepala sekolah (kepsek) SMP Negeri 3 Bungoro Bonto Rannu kelurahan Bori Appaka kecamatan Bungoro, menolak Surat Keputusan (SK) yang dikeluarkan secara resmi oleh bupati Kabupaten Pangkep Provinsi Sulsel tentang pengangkatan Pegawai Tidak Tetap (PTT)/Honor.

Kepala sekolah tidak mengakui keabsahan SK tersebut dan mengatakan kalau kau masuk saya keluar, pada saat dibawakan ke ruangannya oleh salah seorang honorer yang juga sebagai sumber, Senin 14/11/2016.

Ketua PGS Aliansi Indonesi Sukarianto Mursalim SH, menyesalkan sikap arongan yang dilakukan oleh oknum kepala sekolah tersebut, yang tidak mencerminkan seorang pendidik, ungkapnya di kantor Bpan Aliansi indonesi di Jalan Flamboyan Pangkep.

Saat ingin dikonfirmasi oleh tim media Via telephon kepala sekolah SMP 3 Bungoro tidak merespon.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pangkep, Muhammad Ridwan juga belum bias dimintai tanggapan dengandikarenakan Beliua sedang rapat dan mengatakan nanti akan menelepon balik dan hingga berita ini diterbitkan belum ada jawaban satupun yang diterima dari dinas pendidikan.|Tim/AR-RS

loading...
loading...