Kerap Terjadi Curanmor, Satlantas Polres Pangkep Gencar Operasi

oleh -16 views

images(292)-1-1Pangkep– Satlantas Polres Pangkep sebulan terakhir gencar melakukan operasi kendaraan untuk mengurangi terjadinya kasus pencurian kendaraan bermotor dan kecelakaan lalu lintas.
Jajaran satuan lalu lintas polres pangkep akhir akhir ini gencar melakukan sweping kendaraan baik roda 2 ataupun roda 4.

Kasatlantas Polres Pangkep AKP Ihsanuddin mengatakan memang dalam waktu waktu terakhir ini sering terjadi kasus pencurian kendaraan bermotor khususnya roda 2, untuk mengantisipasi hal tersebut pihaknya rutin menggelar operasi.

Hal ini dilakukan untuk melacak kemungkinan ada pengendara yang menggunakan motor curian yang melintas di daerah ini.

Selain untuk mengurangi kasus penrian kendaraan opaerasi ini juga untuk meminimalisir terjadinya kasus kecelakaan lalu lintas.

Operasi swipping digelar di titik titik jalan di pangkep baik poros maupun di jalan jalan yang sering ramai dilewati kendaraan. Selama sebulan terakhir sudah ada sekitar 60 kendaraan yang diamankan di mapolres pangkep, yang disebabkanpengendara tidak membawa stnk atau sim.

Kendaraan tersebut akan dilepas apabila pengendara sudah memenuhi kelengkapan kendaraan ataupun surat surat kendaraan dan pengendara, tentu setelah menebus surat tilang di pengadilan.dalap operasi ini juga bergabung darimpihak jasa raharja yang melakukan swiping kupon jasa raharja untuk kendaraan angkutan umum.(HR/RG).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.