Ketika Anggota DPRD Sulbar Pertanyakan Sejumlah Aset Kantor

oleh -418 views

images(115)-1-1Mamuju– DPRD Sulawesi Barat yang baru dilantik mempertanyakan sejumlah aset yang ada di kantor DPRD Sulawesi Barat. Pasalnya, di beberapa ruangan Anggota DPRD dan pimpinan DPRD  fasilitas yang tersedia sebelumnya telah kosong.

Anggota DPRD sulawesi barat Sukri Umar meminta agar Sekretariat Dewan  mengaudit aset yang ada dikantor DPRD Sulbar. Karena menurutnya, beberapa fasilitas telah mengalami kekosongan seperti televisi, dispenser dan lain-lain sebagainya.

Menurut Sukri Umar hal ini tentu tidak dapat dibiarkan ketika DPRD lama membawa pulang fasilitas yang ada di ruang DPRD, sebab itu aset daerah yang telah menjadi fasilitas Anggota DPRD.

Hal itu juga diakui Munandar angota DPRD sulbar yang juga baru dilantik dari partai grindra. Menurut munandar sejumlah fasilitas yang ada diruangan anggota DPRD mengalami kekurangan.

Sementara itu, Kepala Bagian Umum Abdul Wahid Mahmud mengakui sejumlah fasilitas yang ada di ruangan anggota DPRD dibawah pulang Sehingga pihak sekretariat akan menjemput fasilitas tersebut karena merupakan aset daerah.(Din).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.