Ketika IPMIL RAYA UPRI Berbagi Dengan Anak Panti

oleh -393 views

MAKASSAR– Sabtu, (7/4/18) PKPT IPMIL RAYA UPRI Makassar mengadakan kegiatan bakti sosial ke Panti Asuhan dengan mengusung tema “IPMIL RAYA UPRI Berbagi”.

Kegiatan bakti sosial ini dilaksanan di Panti Asuhan Nurul Soleh yang beralamat di Griya Rindu Alam, Antang, Kecamatan Manggala.

Arya wibawa selaku ketua umum mengatakan, Kegiatan ini merupakan bentuk pengabdian sosial mahasiswa kepada adik-adik panti asuhan Nurul Soleh
Sebagai Mana Konsep Tri Dharma Perguruan Tinggi

“Dalam kegiatan ini kami juga memberikan sembakau dan Alat tulis menulis untuk adik-adik panti asuhan. Kami juga memberikan motivasi belajar untuk adik-adik panti asuhan Nurul Soleh Mks agar kedepannya Mereka Juga Bisa Melanjutkan Sekolah nya Kejenjang Lebih Tinggi Sebab Mereka Juga Layak Untuk Mendapat Kan Pendidikan,” jelasnya.

Selain Itu mahasiswa ini juga menghibur anak panti dengan permainan games dan memberikan hadiah bagi yang juara lomba.

“ Kami sangat berterima kasih kepada teman-teman Ikatan pelajar mahasiswa Indonesia Luwu Raya yang Berada Di UPRI sudah memberikan bantuannya untuk adik-adik panti asuhan Nurul soleh,” ujar salah satu penguurus panti asuhan nurul soleh

Arya berharap dengan adanya kegiatan ini mahasiswa lebih peduli terhadap lingkungan sosial dan semoga kegiatan ini Menjadi Agenda Tahun Kami di Pkpt Ipmil Raya UPRI Sesuai Dengan Tri Dharma Perguruan Tinggi. (Rilis)

loading...
loading...