Ketika Isu Pecah Kongsi Walikota Makassar dan Wakilnya Ditampik

oleh -272 views

images(221)-1Makassar– Wali kota dan wakil wali kota Makassar, Danny Pomanto-Syamsu Rizal membantah isu adanya keretakan (pecah kongsi) di antara mereka.

Untuk mengklarifikasi hal ini, Keduanya pun berinisiatif mendatangi Press Room, Balaikota Makassar memberikan keterangan pers beberapa saat sebelum Shalat Jumat, (24/10/14) dan menjelaskan tidak adanya potensi konflik pasangan ini sebagaimana yang diisukan.

“Pecah kongsi itu ukurannya dimana? Kalau pun misalnya dikatakan Partai Demokrat mempertanyakan beberapa hal kebijakan Pemkot, saya pikir itu masih dalam tahap kewajaran”, jelas Danny.

Danny meminta agar persoalan Partai Demokrat tidak selalu dikaitkan dengan pemerintahan DIA (Danny-Ical). Menurutnya ke dua hal ini adalah sesuatu yang berbeda di mana DIA konsen menjalankan tugasnya sebagai Eksekutif dan Partai Demokrat tetap professional dan proforsional sebagai lembaga Legislatif.

Bukti lain yang menegaskan pasangan DIA tetap harmonis menurut Danny yakni komunikasi dan koordinasi keduannya tetap lancar tanpa kendala apa pun.

Walau kerap terjadi perbedaan pandangan dalam menyikapi berbagai persoalan namun jika sudah menjadi keputusan maka keduanya pun akan tetap berdiskusi dan saling bersinergi untuk menjalankannya.(HK).

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.