Ketika pecinta alam di Bantaeng berunjuk rasa rayakan Hardiknas

oleh -143 views

IMG_20160502_192634Bantaeng– Puluhan Aktivis mahasiswa yang tergabung dalam Kelompok pecinta alam Forum Mahasiswa Butta Toa (KPA PENA FMBT BTG) menggelar aksi unjuk rasa dalam memperingati Hari Pendidikan Nasional (Haridiknas),  Senin (2/5).

Para Aktivis Pecinta alam ini melakukan aksinya sambil dengan membawah spanduk yang bertuliskan “STOP Komersialisasi Pendidikan” dan sejumlah Petaka-petaka Aksi.

Aktivis pecinta alam FMBT ini mulai berjalan kaki dari Pantai Lamalaka menuju Dinas Pendidikan dan melanjutkan aksinya ke Gedung DPRD Bantaeng.

Aksi Pemuda Pecinta Alam ini dipimpin Ketua Umum Kelompok pecinta alam Forum Mahasiswa Butta Toa, Aldi Reinkarnasi.

Dalam Aksi bertepatan dengan upacara peringatan hari pendidikan Nasional, bertempat di halaman Pantai Seruni.

Aldi Reinkarnasi Selaku Koordinator Lapangan dalam Orasinya mengingatkan Pemerintah perlu meningkatkan kualitas pendidikan dan hidup manusia & segera melakukan revolusi mental serta memperteguh kebhinekaan dan memperkuat restorasi sosial Indonesia.

“Apabila tuntutan kami tidak segera ditindak lanjuti maka aksi demonstrasi akan dilanjutkan bsok hari,” Ujarnya.

Sementara, Syam akbar, selaku humas dalam aksi tersebut juga menegaskan bahwa KPA PENA FMBT salah-satu lembaga kepecinta alaman yang pertama kali turung Aksi demonstrasi, khususnya di Kabuparen Bantaeng. (*)

 

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.