Ketua Bhayangkari Polres Bantaeng Beri Bantuan Korban Bencana puting beliung di Ponpes Radiyatul Salihing

oleh -275 views

Indotimnews– Tim Polres Bantaeng Peduli sesama yang diketuai oleh Waka Polres Kompol Suprianto, SIK mengunjungi korban yang diakibatkan oleh bencana Aging puting beliung, Jumat (16/12) yang
bertempat di Tiga lokasi yakni Ponpes Radiyatul Salihing Pimpinan KH. Nuh Haeruddin Desa Bonto Bontoa, Rumah Harmiati Als. Sommi’ Binti Kalu’ di Kp. Borong layya dan Rumah Andi Baharuddin di Kampung Borong Kapala’ Desa Pattalassang Kecamatan Tompobulu, Kabupaten Bantaeng,

Polres Bantaeng peduli sesama memberikan bantuan berupa sembako dalam jumlah yang bervariasi.

Ibu Ketua Pengurus Bhayangkari Cab. Bantaeng Ny. Peni Adip memberikan bantuan tersebut secara langsung kepada Ketua Pengasuh Ponpes dan kedua pemilik rumah yang menjadi korban bencana dimaksud.

” Kami memberikan bantuan berupa sembako ini guna meringankan beban saudara kami yang ditimpah bencana,” Ucap Ibu Ketua Bhayangkari Polres Bantaeng Ny. Peni Adip.

Sementara itu Waka Polres Bantaeng, Kompol Suprianto menyampaikan bahwa musibah yang terjadi sehari sebelumnya dibeberapa wilayah khususnya di Kecamatan Tompobulu merupakan peristiwa alam, dimana Pihak Polres Bantaeng dan Jajaran begitu prihatin atas kejadian dan sebagai bentuk kepedulian kami segera memberikan bantuan serta sebagai wujud dari Motto Polres Bantaeng yakni ” TIADA HARI TANPA BERBUAT BAIK DAN BENAR .

Peristiwa Aging puting beliung ini terjadi pada hari Kamis, 15/12/2016 kemarin sekitar pukul 15.30 wita dimana telah merusak beberapa Ponpes, rumah penduduk/rumah tinggal dan Tanaman Kebun berupa Cengkeh dan Jagung di Desa Bonto Bontoa, Desa Pattalassang dan Kel Lembang Gantarangkeke Kec. Tompobulu, ” jelas Camat Tompobulu H. Subhan S. Sos, M. Si. (Syahrul)

loading...
loading...