Ketua JOIN Sulsel: Asumsi yang Keliru Jika BorgolNews Dianggap Penyebar Hoax

oleh -225 views

MAKASSAR– Penyebaran kabar jika ada tiga media penyebar berita hoax, termasuk Borgolnews mendapat tanggapan dari Ceo Borgol.news.

Rifai Manangkasi, Ceo Borgol.news memberikan klarifikasi jika portal yang masuk dalam grup Matarakyatmu.com, tak seperti diasumsikan dalam berita.

Dalam pemberitaan disebutkan jika tiga media dimaksud adalag Riausatu, Rajawaliciber dan Borgolnews. “Masyarakat harus tau membaca domain portal yang disebut,” ujar Ketua JOIN Sulsel ini.

Menurut Rifai, portal miliknya bukan yang dimaksud sebagai media penyebar hoax seperti dimaksud dalam pemberitaan. “Borgolnews bukan milik saya sebab domain beda dengan borgol.news,” tambahnya.

Lanjut dikatakan, perbedaan domain otomatis beda extension hingga penyebutan. “Kami sangat sesalkan pemberitaan yang tak tau penggunaan extension hingga main hantam rata saja,” tambahnya dengan nada tinggi.

Walau demikian, Rifai menjamin jika dirinya akan tetap memberikan pengawasan kepada pengelola borgol.news. “Setiap saat evaluasi saya lakukan, ujarnya lagi.

loading...
loading...