Home / Indotimnews / Ketua JOIN Sulsel dan Kapolda Sulsel Bakal Jadi Panelis di Temu Wicara Netralitas Media di Pilkada 2018

Ketua JOIN Sulsel dan Kapolda Sulsel Bakal Jadi Panelis di Temu Wicara Netralitas Media di Pilkada 2018

MAKASSAR– Bila tak ada aral melintang, Ketua JOIN Sulsel, Kapolda Sulsel dan Komisioner Bawaslu Sulsel, akan dusuk satu meja sebagai pembicara pada kegiatan Temu Wicara Netralitas Media di Pilkada 2018 du Ball Room Maxone 28 Maret 2018 mendatang.

Ketua Panitia Temu Wicara Netralitas Media pada Pilkada 2018, Agussalim Mustafa menjelaskan, kegiatan ini sebagai upaya memberi pemahaman kepada masyarakat tentang independen media yang netral dan bertanggungjawab. Selaun itu menjadi ajang silaturrahmi media, pejabat pemerintahak dan penyelenggara serta peserta Pilkada, ujarnya.

Pada kegiatan ini, kata Agussalim, pihaknya telah melakukan komunikasi dengan tokoh-tokoh pers serta penyelenggara serta pengawas Pilkada serentak 2018 menjadi Pembicara.

Di antara pembicara nanti akan hadir Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Umar Septiono, Komisioner Komisi Informasi Sulsel, Dr. Aswar Hasan, Ketua Bawarsu Sulsel. Drs. Laode Arumahi, MH dan Ketua JOIN Sulsel, Rifai Manangkasi, SE, MM.

Lanjut Agussalim menjelaskan, panitia sengaja menghadirkan khusus Ketua JOIN Sulsel, Rifai Managkasi, yang selama ini kami kenal sebagai wartawan senior dan memiliki integritas profesi tinggi.

“Pak Rifai kami harap dapat memberi gambaran tentang sudut pandang independensi pemberitaan, iklan dan advedtorial di Pilkada 2018, ujanya.

Temu wicara yang dihelat rangkai memperingati Hari Pers Nasional 2018 ini akan menyandingkan Ketua JOIN Sulsel, Kapolda Sulsel, Ketua Bawaslu Sulsel dan Kimisioner KIP Sulsel serta Ketua PWI Sulsel. (*)

loading...