Ketua KONI Kota Jayapura terpilih: Perkuat OPD guna membantu atlet yang dibina

oleh -396 views

Indotimnews– “Salam olahraga”. Begitulah yang diucapkan oleh semua peserta yang hadir dalam, musyawarah kota Jayapura pengurus koni tahun 2021- 2021, Senin (20/11/17).

Dalam arahan yang disampaikan oleh ketua KONI Kota Jayapura terpilih secara demisioner, DR. Tommy mano MM
mengingatkan pada anggota KONI Jayapura harus menjaga kekerabatan Little pada masing-masing cabang olahraga.

Ketua KONI terpilih yang juga Walikota Jayapura ini,
menyampaikan harus berani mengeluarkan dana agar anggota tekun mengikuti kegiatan ini mulai dari pagi hingga malam hari.

“Oleh karena itu saya juga mengajak beberapa OPD untuk memegang berapa cabang olahraga agar mereka bisa membantu para atlet yang mereka bina, “jelasnya.

Dikatakan, di Kota Jayapura ini adalah gudang atlit,di mana semua atlet yang berprestasi berdomisili di kota Jayapura, dan setanah Papua banyak dari mereka yang memperkuat kabupaten-kabupaten lain di wilayah papua.

“Kita harus melakukan pembinaan atlit yg baik. Dan semua atlit mulai tahun besok mungkin bantuannya tak berupa uang, tapi kita siapkan fasilitas olaraga yg memadai, ” terangnya.

Pria yg biasa di sapa,BTM ini mengucapkan banyak terimakasih buat semua yg sdh boleh memilih dia sebagai ketua KONI kota Jayapura, masa bakti 2017-2021.

“Kami akan selalu bersama dan mari kita bangun kota ini menjadi lumbung atlit yg subur di tanah papua, agar mereka pun bs bersaing, dari level daerah, nasional, serta internasional, ” pungkasnya.

Laporan: Own

loading...
loading...