Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur diserah terimakan

oleh -180 views

PhotoGrid_1462174809854Makassar– Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup serah terima kan Ketua Cabang 6 Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur yang berlangsung di Gedung Martadinata Mako Lantamal VI. (Senin, 02/05/2016).

Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup yang memimpin langsung serah terima jabatan Ketua Cabang 6 Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur dari Ny. Putri Haris Bima kepada Ny. Oky I.Z Dipura ini berlangsung khidmat.

Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup dalam sambutannya menyampaikan, walaupun ini serah terima jabatan terakhir cabang 6 dibawah Korcab VI, seperti kita ketahui bahwa kedinasan TNI AL telah mengeluarkan kebijakan tentang penataan gelar pangkalan.

“Kepada Ny. Haris Bima Bayuseto saya ucapkan terima kasih dan penghargaan atas segala upaya yang telah diberikan upaya untuk memimpin dan memajukan cabang 6,” ucap Ny. Endang Yusup.

Hadir dalam acara ini seluruh Ketua Cabang dibawah jajaran Korcab VI, mulai cabang 1 hingga cabang 8 serta seluruh pengurus.

(Kadispen Lantamal VI Kapt Laut Suparman Sulo)

loading...
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.