Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri pimpin reorganisasi pengurus korcab VI daerah Jalasenastri Armada Timur

oleh -392 views

Indotimnews– Ketua Korcab  VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Armatim Ny. Endang Yusup memimpin kegiatan reorganisasi pengurus korcab VI daerah Jalasenastri Armada Timur di gedung Martadinata Mako Lantamal VI Rabu, 23 November 2016.

Pada Reorganisasi kali ini Ketua Korcab VI melantik Ny. Harlius sebagai Kasi Ekonomi menggantikan Ny. Ibnu Anas yang harus mendampingi suami berdinas ke tempat yang baru, Ketua Korcab VI juga mengangkat Ny. Danang  sebagai Kasi Budaya menggantikan Ny. Wempi.

Ketua Korcab VI Daerah Jalasenastri Armada Timur Ny. Endang Yusup dalam sambutannya menyampaikan, saya menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus lama selama pengabdian dan dedikasinya di kepengurusan ini, dan untuk pengurus yang baru saya samapikan selamat bergabung.

Lebih lanjut Reorganisasi di tubuh pengurus Jalasenastri merupakan hal yang rutin dilakukan sebagai dinamika organisasi. Beliau berharap pergantian jabatan  akan membawa angin segar dan gairah kerja yang lebih.

Ny. Endang Yusup  sangat berharap para istri bisa mendampingi kemana pun suaminya bertugas, “ peran istri mendampingi suami di tempat berdinas bisa membuat para suami lebih tenang dalam bekerja” ungkap Istri Danlantamal VI ini

Hadir pada kesempatan ini, seluruh pengurus Korcab VI Daerah jalasenastri Armada Timur.

Lap : Syahrul

loading...
loading...